Shinobi Heroes Mod Apk v2.48.060 For Android Terbaru

Free Download Shinobi Heroes Mod Apk v2.48.060 For Android Terbaru | Selamat siang sobat para pengunjung blog Jalantikus pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah game android yang terbaru yang bisa sobat mainkan dalam smartphone sobat dan sudah siap diunduh Shinobi Heroes Apk dari Jalantikus secara gratis melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Download Shinobi Heroes For Android - game pertama dalam seri, dirilis pada tahun 1987 untuk arcade dan berlari pada Sega Sistem 16 hardware arcade. Sega merilis konversi rumah untuk Sistem Guru, diikuti oleh port berlisensi untuk IBM PC, Amiga, Atari ST, Commodore 64, Amstrad BPK dan ZX Spectrum, serta PC Engine (via Asmik) di Jepang dan Sistem Nintendo Entertainment (sebagai kartrid hitam tanpa izin oleh Tengen) di Amerika Utara. Shinobi memperkenalkan beberapa hal baru untuk platform yang mekanik tradisional, seperti musuh canggih AI dan beberapa lapisan di setiap tingkat.

Shinobi Heroes Mod Apk - debutnya di dunia game 3D dengan shinobi, hanya untuk PlayStation 2. Ini adalah game ketiga dalam seri untuk hanya disebut shinobi. gameplay shinobi didasarkan pada sistem combo yang disebut Tate-sistem, yang menghasilkan gaya yang sangat cepat dan halus bermain. Namun, bahkan lebih dari judul Shinobi lainnya, Shinobi juga terkenal karena kesulitan ekstrim. Supaya lebih mudah sobat bisa menggunakan Shinobi Heroes Cheat.

Screenshoot:

Shinobi Heroes

Shinobi Heroes

Informasi Game
  • Nama : Shinobi Heroes Apk
  • Version : 2.48.060
  • Android : 2.3 +
  • Ukuran : 52.1 MB
  • Mode : Offline
  • Upload : 31 Maret 2017
  • Info Lengkap : Google Play

Cara Instal:
  1. Download Shinobi Heroes Mod Apk nya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Jalankan game nya

Download Juga Tentang :

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Shinobi Heroes Mod Apk v2.48.060 For Android Terbaru"

Posting Komentar