Pro Evolution Soccer 2017 v1.0.0 Apk Data For Android Terbaru

Free Download Pro Evolution Soccer 2017 v1.0.0 Apk Data For Android Terbaru | Kali ini admin akan membagikan sebuah game sport yang artinya game olahraga yang sangat terkenal sekali dan selalu menjadi ajang perbincangan dunia dan game ini bernama Pro Evolution Soccer 2017 Apk For Android dari Jalantikus yang saya bagikan secara cuma cuma.

PES 2017 Apk For Android menampilkan permainan sudah sangat umum sekali, hampir dari semua golongan menyukai dari yang muda sampai ke yang tua. Sepak bola adalah favorit saya sendiri dalam sebuah olahraga. Seperi yang kita ketahui bahwa KONAMI selalu update update Game yang berhubungan dengan pesepak bola. Apalagi dalam semua permainan dengan selalu update versi terbaru saya tidak mau ketinggalan dengan begitu kita bisa tau takhnik dan olah kelincahan dengan fitur fitur terbaru.

Pro Evolution Soccer 2017 adalah sebuah permainan yang harus sobat mainkan secara online, dan bisa bermain dengan teman atau siapapun yang juga online, dan dalam versinya game ini dalam versi original, Tentu itu tidak mengubah tekad dan nekat sobat dalam bermain game ini, Hanya cukup kelihayan dan kecerdikan dalam tekhnik yang dibutuhkan, Kalok sobat penasaran bisa langsung download gamenya dibawah ini.

Fitur PES 2017
  • Pemain Sentuhan Nyata mengontrol bola dengan cara yang unik berdasarkan di mana dan bagaimana Anda mengendalikannya
  • AI adaptif Untuk pertama kalinya dalam pertandingan sepak bola, AI akan belajar bagaimana Anda bermain dan beradaptasi sesuai dengan itu
  • Gerakan Pemain Alami Ratusan animasi baru telah ditambahkan untuk menghidupkan pemain
  • Penjaga gawang melihat lompatan besar dalam kualitas mereka, melalui gerakan dan animasi yang ditambahkan

Screenshoot:

Pro Evolution Soccer 2017

Pro Evolution Soccer 2017

Pro Evolution Soccer 2017

Description:


Pro Evolution Soccer 2017 (authoritatively abridged as PES 2017, additionally referred to in some Asian nations as Winning Eleven 2017) is a games computer game created by PES Productions and distributed by Konami. 

PES 2017 components versatile manmade brainpower (AI), which makes the AI adjust to gameplay styles of every player. This enables the diversion to consequently change AI's strategies and key arrangements, as per the player's key inclination and execution in matches.

Info Game
Cara Instal PES 2017 Apk
  1. Download File APK +DATA dibawah ini
  2. Ekstrak File yang sudah di download
  3. Instal File APK (setelah selesai jangan dibuka dulu)
  4. Copy atau Pindahkan folder “jp.konami.pesactionmobile” ke “Internal/Android/Obb”
  5. Buka PES 2017 dan mainkan keseruannya
Game Terbaik Lainnya:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pro Evolution Soccer 2017 v1.0.0 Apk Data For Android Terbaru"

Posting Komentar