Naruto Senki Overkill Second Version (Fixed 2) Apk Terbaru

Naruto Senki Overkill Apk Mod

Jalantikus | Free Download Game Naruto Senki Overkill Second Version (Fixed 2) Apk For Android Terbaru - Selamat malam sobat para gamer pada kesempatan kali ini admin blog download Jalantikus akan berbagi sebuah game android terbaru 2016 yang bernama Naruto Senki Overkill Apk Mod.

Download Naruto Senki Overkill Second For Android adalah Game naruto yang berbasis fighting sehingga dalam permainan ini soabt bisa melakukan fighting dan battle dengan uji coba jurus jurus andalan dari setiap karakter. tidak ada misi dan tidak ada adventure sehingga sobat bisa memainkan game ini dengan battle. Baiklah sob tidak panjang lebar langsung saja sobat download gamenya dibawah ini yang sudah saya persiapkan secara gratis untuk anda semua.

Download Naruto Senki Apk adalah manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Masashi Kishimoto dan diterbitkan oleh Shueisha di Weekly Shonen Jump. Ini bercerita tentang Naruto Uzumaki, seorang ninja remaja yang mencari terus-menerus untuk pengakuan dan bercita-cita menjadi Hokage, ninja di desanya yang diakui sebagai pemimpin dan terkuat dari semua. manga memulai debutnya pada tanggal 21 September 1999, dan menyimpulkan pada tanggal 10 November, 2014, dan merilis total 72 volume, dan 700 pasal. Buku-buku yang diterbitkan di Jepang oleh Shueisha dalam berbagai jejak diadaptasi atau diperluas pada Naruto manga dan anime. Beberapa judul juga telah berlisensi untuk publikasi di Amerika Utara oleh Viz Media. video game berdasarkan seri telah dirilis oleh berbagai perusahaan, dan jumlah Bagian pertama dari anime dirilis pada 10 Oktober 2002, dan menyimpulkan pada tanggal 8 Februari 2007, dengan total 220 episode. Bagian kedua dari anime dirilis pada tanggal 15 Februari 2007, dan saat ini masih ditayangkan di TV Tokyo. Selain itu, telah ada materi lain yang dirilis berdasarkan seri, seperti komik anime, novel ringan, artbooks, buku panduan tambahan, animasi video asli (OVA), film, dan permainan video.

Screenshoot:

Naruto Senki Overkill Second Version

Info Game
Name : Naruto Senki
Versi Game :
Ukuran Game : 58.05 Mb
Mod By : Syaifudin Fendi Pendoelz
Update: Naruto Senki Hardcore dot id Apk

Download Juga:

Demikian sob ulasan yang saya share tentang game Naruto Senki Overkill Second Version (Fixed 2) Apk Terbaru ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta menghibur kalian semua, sekian dan terimakasih atas kunjungannya di blog jalantikus.xyz.

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Naruto Senki Overkill Second Version (Fixed 2) Apk Terbaru"

Posting Komentar